SELEMAT BAGI PEMENANG PROMO BENG BENG MAXX HARAP PERHATIKAN KUPON HOLOGRAM YANG ANDA TEMUKAN DALAM KEMASAN BENG BENG MAXX

BENG BENG MAXX






Lebih Besar, Lebih Kenyang
Anakmu senang makan camilan dari coklat? Mungkin mereka sudah akrab dengan Beng-Beng dong, salah satu camilan coklat yang bikin ketagihan. Nah, untuk menjawab kebutuhan dan keinginan konsumen yang sering mengeluh tentang kecilnya ukuran Beng-Beng, bulan lalu PT. Mayora Indah, Tbk meluncurkan Beng-Beng Maxx yang memiliki ukuran dua kali lipat dari sebelumnya. Dengan begitu, konsumen setianya bisa lebih puas dan lebih kenyang saat menikmati Beng-Beng Maxx. Harganya juga nggak jauh beda dengan kemasan Beng-Beng yang kecil kok, jadi pasti nggak akan menguras kantongmu, Mom.
Menurut Dr.dr. Luciana B. Sutanto, MS, SpGK, dokter spesialis gizi, masa anak-anak dan remaja yang memiliki banyak aktivitas membuat kebutuhan gizi mereka harus terpenuhi. Salah satunya bisa didapat dari coklat, makanan yang mengandung berbagai zat yang bermanfaat. Dengan besarnya ukurang Beng-Beng Maxx ini, anak bisa mendapatkan makanan camilan yang selain bergizi juga membuat kenyang. Dengan ukuran yang baru ini, Beng-Beng Maxx juga bisa jadi salah satu menu bekal anakmu di sekolah, loh.